RSS

Rabu, 03 Februari 2010

It's life

GOD, You make me strength in this life


You always beside us when we fell down. You always help n support us when we got the problem. only You who understand us..... only You.













Mereka merupakan or
ang-orang yang terlahir secara materi hanya pas-pasan, atau malah lebih dari itu. tetapi dalam hidupnya banyak dari mereka, tulus dalam menjalankan itu semua. dengan keadaan yang serba kekurangan tidak membuat mereka tidak tersenyum.. bersandau gurau... ataupun kebahagiaan yang lainnya. kekurangan secara materi, bukan berarti kita harus sedih atau terpuruk terus ke dalamnya. sebaliknya mereka yang mempunyai berlimpahan materi,.. kurang ada kebahagian, senyuman ataupun suatu ketulusan (engga semua seperti itu). Kalau menurut saya, kebahagian yang sejati adalah kebahagian dimana saat dalam hati dan perbuatan kita tulus dan tidak bersungut-sungut, dan tidak melihat kekurangan menjadi suatu yang sangat menyeramkan tetapi menjadi suatu motivasi kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.






Mereka adalah orang-orang yang berbeda dari biasanya, karena mereka terlahir dengan fisik yang tidak sempurna. dari kecil mereka harus merasakan ketidaklengkapan tubuh mereka... perbedaan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dari kita yang sempurna secara fisik. Tetapi mereka bisa menjalan itu semua dengan penuh rasa percaya diri, kekuatan dan kebahagian. Mungkin saat awal mereka menyadari berbeda dari kita, mereka marah... kesal... dan merasa tak berarti. tetapi mereka bisa bangkit, tidak hanya terpuruk dalam suatu kekurangan yang Tuhan berikan. mereka mau berusaha untuk menjadi seorang yang dapat berarti bagi orang sekitarnya yang tidak menyusahkan orang lain. dari kelemahan tersebut, mereka mempunyai suatu kelebihan (bila mereka mau berusaha) menjadi suatu yang benar-benar membuat orang tertegun dan bangga terhadapnya. Tuhan tidak akan pernah memberikan kita cobaan, melebihi kemampuan yang kita miliki.






Their weakness is used as strength in their life, they never give up
.

they can be smile, although they get diffculty in their life.
how about us..
we have the life which be better than their life...
always be grateful...!!!!!!

BELIEVE !!! God has beautiful plan for us









Tidak ada komentar:

Posting Komentar